Mini Homestay Malang



Mini Homestay adalah pilihan tepat saat Anda mengunjungi Malang. dengan gaya rumah klasik nyaman di kota malang, Homestay ini memiliki lokasi yang sangat Strategis, juga dekat Bandara Abdul Rachman Saleh, yang hanya berjarak 12,73 km. Homestay ini terletak hanya 2.79 km dari Stasiun Malang. Mini Homestay sangat mudah ditemukan dekat dengan public Area seperti, Alun-alun Malang, splendid, Ijen Boulevard, Universitas Merdeka, Machung University, Malang Olympic Garden, Malang City Point, dan Dieng Plaza. 

Mini Homestay sangat dianjurkan bagi backpacker / traveller yang ingin menginap dengan harga yang terjangkau namun nyaman pada saat bersamaan. Bagi Anda, wisatawan yang ingin bepergian dengan nyaman & budgeting, Mini Homestay adalah tempat menginap yang tepat dan menyediakan fasilitas yang layak serta layanan hebat. Saat bepergian dengan teman bisa sangat menyenangkan, traveling solo memiliki fasilitas tersendiri. Sedangkan untuk akomodasi, Mini Homestay cocok untuk Anda yang menghargai privasi selama menginap. 

Meja Resepsionist 24-jam tersedia untuk melayani Anda, mulai dari check-in hingga check-out, atau bantuan yang Anda butuhkan. Jika Anda menginginkan lebih, jangan ragu untuk bertanya ke meja Resepsionist, kami selalu siap untuk mengakomodasi Anda.

WiFi tersedia di area umum dan kamar properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman. Tinggal di Mini Homestay pasti ak
an memuaskan Anda dengan keramah tamahan dan harga yang terjangkau.
fasilitas:

- Complementary water
- Amenities
- TV
- bathroom
- free wifi acces

get your trip and accomodate with me.

Waktu Check-in dan Check-out 
Check-in: 2:00 PM 
Check-out: 12:00 PM

Note:

Beritahukan kami jika menginginkan early check-in

For Reservation:

jl.markisah 11a, Pisang candi, Malang, East Java, Indonesia
Phone: +62341 - 5081397
FB page: @minihomestay
whatsapp: +6282244172070

Komentar

  1. Agar bisnis Anda lebih banyak dikenal oleh calon konsumen
    Pasang Iklan Gratis di Pendekar Iklan:

    https://pendekariklan.com/

    Semoga kami bisa membantu meningkatkan potensi penjualan bisnis Anda

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Baru Di Kota Malang, Kampung Warna Warni Jodipan

Mini Homestay Open Trip Bromo